Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Wanderlust (2012)

 Wanderlust

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Wanderlust. Film bergenre komedi ini merupakan film garapan sutradara David Wain. Film ini dibintangi oleh Paul Rudd dan aktris cantik nan seksi Jennifer Aniston. Film ini rilis 24 Februari 2012.

Film Wanderlust ini menceritakan tentang sepasang suami istri bernama George (Paul Rudd) dan Linda (Jennifer Aniston). Mereka akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah rumah di kawasan New York. Sang suami George mengharapkan sebuah promosi saat Linda mencoba menjual dokumentasi ke HBO. Tapi rencana besar yang telah mereka rencanakan tidak berjalan sesuai, George dipecat dari kantornya sementara Linda gagal menjual dokumentasinya. 

Setelah kejadian tersebut mereka mencoba mencari suasana baru dalam hidup mereka dan memilih untuk tinggal di bersama saudara George.Di tengah perjalanan menuju kediaman yang baru, mereka bertemu sebuah perkumpulan Hippies di Elysium, mereka yang awalnya sangat menolak dengan perkumpulan tersebut akhirnya mulai menikmati dan belajar hal-hal baru dari para Hippies tersebut. 

Sutradara :
David Wain

Pemain Wanderlust :
Paul Rudd sebagai George Gergenblatt
Jennifer Aniston sebagai Linda Gergenblatt
Justin Theroux sebagai Seth
Malin Ã…kerman sebagai Eva
Lauren Ambrose sebagai Almond Cohen
Joe Lo Truglio sebagai Wayne Davidson
Alan Alda sebagai Carvin Wiggins
Kathryn Hahn sebagai Karen
Ken Marino sebagai Rick Gergenblatt
Jordan Peele sebagai Rodney Wilson
Kerri Kenney Silver sebagai Kathy
Michaela Watkins sebagai Marisa Gergenblatt
Ray Liotta sebagai Ray

Rilis :
24 Februari 2012

Trailer Wanderlust




Sekian informasi tentang Wanderlust dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Wanderlust (2012)"

Back To Top