Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama You're Beautiful (2009)

 beautiful

Sinopsis Lengkap


Film You're Beautiful ini merupakan drama korea yang disutradarai oleh Hong Sung Chang. Film ini dimainkan oleh aktor yang sudah tidak asing lagi, yaitu Jan Geun Suk. Tak hanya Jan Geun Suk, Yong Hwa member band C.N Blue dari korea juga ikut berperan dalam drama ini. Lee Hongki juga bermain sebagai Jeremy dalam film ini. Tak lupa pemeran Go Mi Nam di film ini dimainkan oleh aktris cantik Park Shin Ye. Drama ini rilis pada tahun 2009.


Drama You're Beautiful ini menceritakan tentang kehidupan cinta dari personil band A.N.Jell. Personil Band ini beranggotakan 3 orang. Tae Kyung, Jeremy dan Shin Woo. Ketika A.N.Jell ingin mencari anggota baru, Go Mi Nam terpilih sebagai member baru. Namun Mi Nam cedera saat ia ingin terima kontrak, sehingga Manajer A.N.Jell merekrut saudara kembarnya Mi Nyu agar berpura-pura sebagai Mi Nam. Tetapi karena Mi Nyu perempuan , ia harus menyamar sebagai laki-laki untuk menutupi identitasnya. Sambil menyamar di Band itu ia juga mencari orang tuanya. Seiring berjalannya waktu ketiga personil ini diam-diam suka pada Mi Nyu. tetapi hanya Tae Kyung dan Shin Woo saja yang tahu bahwa ia perempuan.

Sutradara :
Hong Sung Chang

Pemain :
Jan Geun Suk, Park Shin Ye, Jung Yong Hwa, Lee Hongki, Uee.

Rilis :
2009

Episode : 
16 Episode

Trailer You're Beautiful





Sekian sinopsis You're Beautiful dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama You're Beautiful (2009)"

Back To Top