Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Love Rain (2012)

 Love Rain

Sinopsis Lengkap


Drama Love Rain ini merupakan drama korea yang disutradarai oleh Yoon Seok-ho. Film ini dimainkan oleh aktor dan aktris ternama dari korea. Jan Geun Seuk dan Im Yoona. Jan Geun Seuk sudah terkenal bakat akting dan menyanyinya. Sedangkan Im Yoona merupakan member dari Girl Band SNSD. Di Love Rain ini merupakan kali ke-6 ia bermain dalam drama. Drama ini rilis pada tahun 2012.


Drama Love Rain ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi dalam 2 periode waktu. Yang pertama adalah pada tahun 1970-an , menceritakan tentang cinta dua mahasiswa Seo In-ha dan Kim Yoon-He. Setelah ada beberapa kejadian, pasangan itu berpisah. Waktu kemudian berjalan cepat hingga tahun 2012 dimana inti cerita cinta antara dari Seo Joon, Putra dari In Ha dan Ha Na anak dari Kim Yoon-He. Joon dan Ha Na kemudian jatuh cinta tetapi ayahnya In Ha masih cinta dengan Yoon He (ibunya Ha-Na). Karena ketidaktahuan bahwa anak-anak mereka telah jatuh cinta, In Ha kemudian melacak Yoon He untuk pertama kalinya setelah 30 tahun.

Sutradara :
Yoon Seok-ho

Pemain :
Jan Geun Suk. Yoona.

Durasi :
60 menit/episode

Rilis :
2012

Trailer Love Rain



Sekian sinopsis Love Rain dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Love Rain (2012)"

Back To Top