Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Filosofi Kopi (2015)


Sinopsis Lengkap


Film Filosofi Kopi ini merupakan film garapan dari sutradara Angga Dimas Sasongko. Film ini diangkat dari novel karya Dewi Lestari yang berjudul sama. Film ini dimainkan oleh beberapa bintang yang sudah tidak asing lagi, sebut saja Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Jajang C. Noer, Slamet Rahardjo. Film ini akan rilis di bioskop mulai April 2015.


Film ini menceritakan tentang Ben (Chicco) dan Jody (Rio). Ben merupakan seorang barista yang handal dalam meracik kopi. ia dan Jody mendirikan kedai kopi bersama-sama yang bernama Filosofi Kopi. Ben selalu memberikan deskripsi singkat tentang setiap kopi yang disajikannya. Karena hal menarik itu kedai itu menjadi sangat ramai pengunjung. Pada suatu hari, pria kaya menantang ben untuk menyajikan kopi yang terenak, dan Ben berhasil membuatnya. Ramuan kopi Ben's Perfecto menjadi minuman yang terenak sampai seorang pria datang dan berkata "Lumayan Enak" dibandingkan dengan kopi yang dicicipinya di Jawa Tengah. Ben dan Jody penasaran dan ia berangkat ke lokasi tersebut dan disuguhkan kopi tiwus oleh pemilik warung reot tersebut. Kopi tersebut memiliki cita rasa yang sempurna dan memiliki cerita tersendiri dari kopi itu. Ben yang merasa gagal kembali ke Jakarta, hanya karena masalah yang dianggap sepele oleh Jody ini persahabatan mereka berdua terancam, bahkan Kedai kopi mereka juga.

Sutradara :
Angga Dimas Sasongko

Produser :
Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono, Glenn Fredly

Pemain :
Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Jajang C. Noer, Slamet Rahardjo

Rilis :
9 April 2015

Trailer Filosofi Kopi


Sekian sinopsis Filosofi Kopi dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Filosofi Kopi (2015)"

Back To Top