Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Insurgent (2015)



Sinopsis Lengkap



Film Insurgent ini merupakan sekuel dari The Divergent. Film ini merupakan film garapan dari sutradara Robert Schwentke. Film yang bergenre action ini dimainkan para pemain lama dari The Divergent seperti Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet dan Milles Teller. Film ini rencananya akan rilis di bioskop pada tanggal 20 Maret 2015.

Film ini masih menceritakan tentang pemberontakan Tris (Shailene Woodley) dan dia sedang mencari sekutu jawaban di tempat reruntuhan chicago. Tris dan Four (Theo James) sekarang menjadi buronan dari pemimpin elit Erudit yang haus akan kekuasaan, Jeanine (Kate Winslet). Berpacu dengan waktu, mereka mencari tahu mengapa keluarga Tris mengorbankan diri sampai mati-matian dan mengapa pemimpin Erudite berusaha mati-matian untuk mencegahnya. Dibayang-bayangi masa lalu dan putus asa untuk melindungi orang yang dicintainya. Tris dan Four , melewati bahaya satu demi satu untuk membuka kebenaran masa lalu dan masa depan untuk dunia mereka. 

Sutradara :
Robert Schwentke

Pemain :
Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Milles Teller

Durasi :
1 jam 59 menit

Rilis :
20 Maret 2015

Trailer Insurgent




Sekian sinopsis Insurgent dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Insurgent (2015)"

Back To Top