Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Air dan Api (Si Jago Merah 2) (2015)


Sinopsis Lengkap

Film Air dan Api ini merupakan sekuel dari Film Si Jago Merah (2008). Film in merupakan film Indonesia garapan sutradara Raymond Handaya. Film yang bergenre Drama ini menampilkan aktor seperti Desta, Judika, Tara Budiman, Dion Wiyoko, Enza Storia, Bucek Depp, Marissa Nasution , Mongol dan Abdur.

Film ini menceritakan tentang Kelompok Pemadam Kebakaran yang merekrut anggota baru. Gito (Desta) dan Rojak (Judika) sebagai anggota pemadam lama berkenalan dengan Abdur (Abdur) dibawah kepemimpinan Dicky (Bucek Depp). Anggota baru pemadam yang direkrut adalah Radit (Tara Budiman), Sisi (Enzy Storia), Dipo (Dion Wiyoko). Radit merupakan keponakan dari Komandan Dicky, Ia dikirim menjadi pemadam kebakaran oleh ayahnya agar ia memiliki rasa tanggung jawab. Sementara Sisi memang berkeinginan sebagai anggota pemadam kebakaran. Sedangkan Dipo merupakan anak orang kaya yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan sering menolong sesama tetapi diam-diam mendaftar menjadi angoota pemadam. Cinta segitiga terjadi antara Dipo , Sisi dan Radit. Romansa itu menambah bumbu-bumbu manis dalam film ini. Di film ini juga ada adegan bawah air yang sangat dramatis. Film ini layak ditunggu kehadirannya dan akan rilis 26 Maret 2015.

Sutradara :
Raymond Handaya

Pemain :
Desta, Judika, Tara Budiman, Dion Wiyoko, Enza Storia, Bucek Depp, Marissa Nasution

Rilis :
26 Maret 2015

Trailer Air dan Api (Si Jago Merah 2)




Sekian sinopsis Air dan Api dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Air dan Api (Si Jago Merah 2) (2015)"

Back To Top