Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Spy (2015)

 spy

Sinopsis Lengkap



Film Spy ini merupakan film garapan dari sutradara Paul Feig. Film bergenre Action, Comedy ini dimainkan oleh aktor kenamaan seperti Jason Statham dan Jude Law. Yap, Jason Statham yang bermain dalam film Crank, The Transporter dan The Expendables. Serta menampilkan aktris manis Rose Byrne pada film ini. Film ini akan rilis di bioskop pada tanggal 5 Juni 2015. 



Film ini menceritakan tentang analis CIA Susan Cooper (Melissa McCarthy) yang sederhana dan selalu bekerja dibelakang layar dalam setiap kasus berbahaya yang di tangani CIA. Ketika Agen CIA yang lain (Jude Law) sedang buruk performanya dan agen top kelas atas juga sedang sibuk. Ia rela menjadi sukarelawan dan siap pergi untuk menyusup ke dunia penjualan senjata mematikan untuk menyelamatkan dunia. Film action ini dikemas sedemikian menari dan menyisipkan adegan-adegan lucu yang dapat menghibur para pecinta film. Apalagi tingkah lucu dari Melissa McCarthy yang dapat memancing gelak tawa di setiap adegan yang ia mainkan.

Sutradara :
Paul Feig

Pemain :
Jason Statham, Jude Law, Melissa McCarthy, Rose Byrne.

Durasi :
1 jam 57 menit

Rilis :
5 Juni 2015

Trailer Spy




Sekian sinopsis Spy dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Spy (2015)"

Back To Top