Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV

 Cinta di Langit Taj Mahal

Sinopsis Lengkap


Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini merupakan sinetron yang akan tayang di ANTV. Menurut direktur produksi ANTV, sinetron ini rencananya akan rilis di 3 Negara sekaligus, Indonesia, India dan Mesir. Sinetron ini dibintangi aktor dan aktris yang sudah tak asing lagi. Sebut saja Shaheer Sheikh yang dikenal dalam "Mahabarata" , Nabila Syakieb, Evan Sanders, Miller Khan. Sinetron ini rencananya akan tayang pada April tahun ini.


Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Najwa (Nabila Syakieb) , dalam sinetron ini Najwa sedang diuji kekuatan cintanya, kesetiaan dan pengorbanan karena suaminya Rian telah berselingkuh dan menyesal karena perbuatannya. Sahabat dekat Rian dan Najwa, Raehan (Shaheer Sheikh) diminta oleh Rian agar menikahi Najwa dengan perjanjian tertentu agar Rian bisa kembali menikahi Najwa kembali. Penasaran dengan kisah selengkapnya ?? Saksikan hanya di ANTV

Pemain Cinta di Langit Taj Mahal :
Shaheer Sheikh
Nabila Syakieb
Evan Sanders
Miller Khan

Jam Tayang :
April 2015 di ANTV

Trailer Cinta di Langit Taj Mahal




Sekian sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal ANTV"

Back To Top