Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Elang Season 2 SCTV

 Elang Season 2

Sinopsis Lengkap


Sinetron penuh aksi Elang, kali ini akan hadir lagi di SCTV "Elang Season 2". Melihat suksesnya sekuel yang pertama, SCTV kembali menghadirkan laga penuh aksi dalam Elang Season 2. Nama-nama lama yang bermain dalam Elang season 1 masih kembali bermain kali ini. Sebut saja Derby Romero, Nina Zatulini dan Surya Saputra. Elang season 2 rencananya akan rilis pada 13 April 2015 pukul 22.00 WIB di SCTV.

Elang season 2 ini menceritakan tentang Elang yang berusaha melarikan diri karena ia dituduh membunuh anak Bastian yang bernama Tiara. Namun ternyata anak Bastian tersebut masih hidup. Kemudian Elang diminta oleh Inspektur Ghazali untuk meringkus jaringan mafia yang lebih besar dari mafia yang sebelumnya. 

Mafia kali ini sangat kompleks, karena mafia kali ini merupakan perkumpulan keluarga Tanzal, Winardi, Erik, Juano, Bahar dan Bastian. Mereka semua memiliki rekening bersama. Masing-masing dari keluarga tersebut mempunyai angka kombinasi terhadap rekening bersama itu dan Elang pun terjebak di perkumpulan mafia yang kompleks ini. Anak dari mafia Tanzal, Amel mengetahui bahwa Elang yang telah membunuh ayahnya tidak bisa tinggal diam. Ia berusaha mendekati Elang dan mencoba membunuhnya. Namun anehnya, ia mulai merasakan benih-benih cinta tumbuh di didirinya. Apakah Elang berhasil meringkus kelompok mafia ini?? Saksikan Elang Season 2 hanya di SCTV 13 April 2015 Pukul 22.00 WIB.

Daftar Pemain Elang Season 2
Derby Romero
Nina Zatulini
Yunita Siregar
Surya Saputra
August Melasz
Reuben Elishama Haju
Mario Lawalata
Joana Alexandra
Celline Meliana
Axel Andaviar
Bobby Samuel
Sherly Dwi Fitri
Bizael
Anzal Mikhael
Yama Carlos


Jam Tayang :
13 April 2015, Pukul 22.00 WIB

Cuplikan Elang Season 2



Sekian sinopsis Elang Season 2 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Elang Season 2 SCTV"

Back To Top