Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Prisoners (2013)


Sinopsis Lengkap


Film Prisoners ini merupakan film garapan sutradara Dennis Villeneuve. Film bergenre Thriller ini dibintangi oleh 2 aktor kenamaan. Yaitu Hugh Jackman (Van Helsing), Jake Gyllenhaal (Zodiac, The Day After Tomorrow, Nightcrawler) dan Terrence Howard (Iron Man). Film ini rilis pada 20 September 2013.

Film Prisoners ini menceritakan tentang 2 keluarga yang bahagia keluarga Keller Dover (Hugh Jackman) dan Keluarga Franklin (Terrence Howard). Mereka sedang merayakan acara Thanksgiving di kediaman Franklin. Ketika semua berkumpul anak dari kedua keluarga mereka Anna dan Joy minta izin mencari peluit Anna yang hilang di kediaman Dover dan Dover menyetujuinya. 

Beberapa jam kemudian, anak-anak tersebut tak kunjung pulang. Kedua Keluarga tersebut mulai panik dan mencari mereka ke tetangga dan lingkungan sekitar dan tetap tidak menemukan jejak kedua anak tersebut. Mereka meminta tolong pada Detektif David Loki agar menemukan kedua anak mereka yang hilang. Detektif Loki menangkap pemilik mobil RV yang mencurigakan disekitar tempat anak itu hilang.

Pemilik mobil itu bernama Alex, Ia adalah pria yang memiliki keterbelakangan mental dan hanya memiliki IQ seperti anak 10 tahun. Namun Loki masih kurang bukti untuk menjadikan Alex sebagai tersangka, dan Loki membebaskannya. Melihat keadaan putrinya yang sedang terancam, Dover tak bisa tinggal diam. Ia menyekap dan menginterogasi Alex di sebuah gedung tua yang tak dipakai lagi. Apakah Alex pelakunya ?? Apakah Dover berhasil menemukan para anak-anak yang hilang??

Sutradara :
Dennis Villeneuve

Pemain Prisoners :
Hugh Jackman, Jake Gyllenhaal, Terrence Howard

Rilis :
20 September 2013

Durasi :
153 Menit

Trailer Prisoners



Sekian sinopsis Prisoners dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Prisoners (2013)"

Back To Top