Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Day After Tomorrow (2004)

 The Day After Tomorrow


Sinopsis Lengkap


Film lawas The Day After Tomorrow ini merupakan film garapan sutradara ternama Roland Emmerich. Ia merupakan sutradara dari film terkenal seperti Independence Day, Godzilla dan 2012. Film ini dibintangi oleh aktor tampan yang sudah tak asing lagi. Yap! Jake Gyllenhaal !! Ia juga pernah bermain dalam Zodiac, Donnie Darko, Prince of Persia dan Nightcrawler. Film ini rilis pada 28 Mei 2004.


Film ini menceritakan tentang seorang ahli iklim dan cuaca Jack Hall melakukan ekspedisi ke antartika dan menemukan gejala akibat pemanasan global. Jika polusi di seluruh dunia tidak berhenti, maka seluruh bumi akan mengalami perubahan iklim yang ekstrem. Sampai pada suatu hari Sam (Jake Gyllenhaal) putra dari Jack sedang mengikuti lomba akademik dengan temannya Brian dan Laura. Selama kompetisi cuaca berubah menjadi sangat ekstrem. Mereka berlindung di perpustakaan kota, New York. Ayahnya yang mengetahui bahwa anaknya terperangkap di perpustakaan tidak bisa tinggal diam. Ia menjemput anaknya yang berada di New York. Apakah Jack berhasil menjemputnya ?? Apa Sam mampu bertahan di perpustakaan??

Sutradara :
Roland Emmerich

Pemain :
Dennis Quaid, Jake Gyllenhaal, Emmy Rossum

Rilis :
28 Mei 2004

Durasi :
124 Menit

Trailer The Day After Tomorrow





Sekian sinopsis The Day After Tomorrow dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Day After Tomorrow (2004)"

Back To Top