Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Nightcrawler (2014)

 Nightcrawler

Sinopsis Lengkap


Film Nightcrawler ini merupakan film garapan dari sutradara Dan Gilroy. Film bergenre Crime Thriller ini merupakan film "Gila" yang dibintangi oleh aktor tampan yang sudah tak asing lagi, Jake Gyllenhaal yang terkenal lewat film Donnie Darko, The Day after Tomorrow, Zodiac dan Prince of Persia : Sands of Time. Film ini rilis pada 31 Oktober 2014.


Film ini menceritakan tentang Lou, seorang pengangguran yang berkali-kali mencoba mencari pekerjaan tetapi gagal. Suatu hari, ada kecelakaan terjadi dan kebetulan Lou ada di TKP. Ia mendapat ide untuk menjadi jurnalis kriminal. Hasil foto dan berita yang Lou dapatkan, dibayar oleh satu stasiun TV sekaligus memberikan Lou pekerjaan baru. Los Angeles sendiri merupakan kota yang sangat menguntungkan bagi Lou, banyak kejadian kriminal terjadi dan Lou mendapatkan bahan berita untuk redaksi TV. Ia pun menjadi sedikit "Gila" dan mulai menghalalkan segala cara agar dapat berita besar. Pada suatu kasus besar di Los Angeles, ia tak sengaja terlibat lagi di TKP dan memfoto serta merahasiakan bukti penting ke polisi agar ia dapat men-setting Polisi sedang baku tembak dengan penjahat dan hanya dia Jurnalis yang meliputnya. 

Sutradara : 
Dan Gilroy

Pemain :
Jake Gyllenhaal, Rene Russo, Bill Paxton

Rilis :
31 Oktober 2014

Durasi :
117 Menit

Trailer Nightcrawler





Sekian sinopsis Nightcrawler dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Nightcrawler (2014)"

Back To Top