Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Telenovela Reina de Corazones RCTI

 Reina de Corazones

Sinopsis Lengkap


Telenovela Reina de Corazones ini merupakan tv series buatan Amerika Serikat yang berbahasa Spanyol yang disiarkan oleh Telemundo Studio. Reina de Corazones sendiri terbilang telenovela masih hangat, karena baru selesai ditayangkan di Amerika pada 1 Desember 2014 silam. Telenovela ini kini disiarkan di RCTI setiap Senin-Jumat pukul 12.30 WIB

Telenovela ini menceritakan tentang pemeran utama wanitanya, Reina Ortiz de Rosas (Paula Nunez). Ia menikah dengan Victor de Rossas (Juan Soler). Namun ketika saat pernikahan, Reina terkejut akan kedatangan Nicholas (Eugenio Siller) yang pernah ia cintai. Nicholas datang dan meluapkan segala amarahnya di pernikahan tersebut. Reina yang merasa kaget dan bersalah berusaha mengejer Nicholas, akan tetapi kecelakaan terjadi. Reina tertabrak oleh mobil dan mengalami lupa ingatan 8 tahun terkahir.

Sutradara :
Claudio Callao
Nicolás DiBlasi


Pemain Reina de Corazones :
Paola Núñez, Eugenio Siller, Juan Soler, Catherine Siachoque, Laura Flores

Jam Tayang :
RCTI Senin - Jumat 12.30 WIB

Trailer Reina de Corazones




Sekian sinopsis Reina de Corazones dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Telenovela Reina de Corazones RCTI"

Back To Top