Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Anime Digimon Adventure Tri (2015)


Sinopsis Lengkap


Anime Digimon Adventure Tri ini merupakan sekuel garapan sutradara Keitaro Motonaga. Design karakter oleh Atsuya Uki (Tsuritama) dan penulis cerita oleh Yuuko Kakihara (Persona 4 : The Animation). Sebagai bentuk apresiasi, theme song digimon ini akan kembali dinyanyikan oleh Kouji Wada dan Ayumi Miyazaki untuk membawakan theme song Butter-fly dan Brave Heart lagi. Anime ini rencananya rilis pada musim semi 2015, tetapi diundur menjadi pada musim panas 2015.

Anime ini menceritakan 6 tahun setelah digimon adventure. Dimana Taichi, Yamato dan kawan-kawan menjadi anak SMA (Kecuali Takeru dan Hikari masih SMP bisa dilihat di wallpaper diatas, seragam mereka berbeda). Taichi, Yamato, Sora, Mimi, Joe, Koushiro, Takeru dan Hikari ke-8 anak terpilih yang pernah menyelamatkan Dunia Digital pada tahun 1999, berkumpul kembali dengan digimon mereka dan sekali lagi berusaha melindungi Dunia Digital dari kejahatan.

Sutradara :
Keitaro Motonaga

Design Karakter :
Atsuya Uki

Penulis Cerita :
Yuuko Kakihara

Theme Song :
Butter-Fly dan Brave Heart

Rilis :
Musim Panas 2015

Trailer Digimon Adventure Tri






Sekian sinopsis Digimon Adventure Tri dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
1 Komentar untuk "Sinopsis Anime Digimon Adventure Tri (2015)"

Back To Top