Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Profil Giorgino Abraham Pemain Aku Anak Indonesia RCTI

Giorgino Abraham




Aktor tampan berusia 20 Tahun ini sedang melejit namanya lewat sinetron Aku Anak Indonesia. Gino (nama akrab) sudah malang melintang di dunia akting sejak tahun 2011 pada film pertamanya "Tendangan Dari Langit". Beberapa film dan sinetron telah ia mainkan dan sekarang ia terkenal lewat sinetron Aku Anak Indonesia.



Nama Lengkap : Giorgino Abraham
Nama Panggilan : Gino
Tempat Tanggal Lahir : Spijkkenesse (Belanda), 30 November 1994.
Hobby : Sepakbola
Agama : Kristen
Tahun Aktif : 2011 - Sekarang

Sinetron

Karunia
Kutunggu Kau di Pasar Minggu
Magic
Surat Kecil untuk Tuhan The Series
Fortune Cookies
Aku Anak Indonesia

Film

Tendangan Dari Langit
Pengejar Angin
Mengejar Cinta Rio
Aku Cinta Kamu


Gino mengawali karir di dunia hiburan saat berperan di Film Tendangan Dari Langit pada tahun 2011. Semenjak itu banyak tawaran film dan sinetron datang kepadanya. Fans Manchester United ini mulai terkenal di tahun 2015 ketika ia bermain dalam sinetron Aku Anak Indonesia.
Tag : Profil
0 Komentar untuk "Profil Giorgino Abraham Pemain Aku Anak Indonesia RCTI"

Back To Top