Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Wolf of Wall Street (2013).

 The Wolf of Wall Street

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Wolf of Wall Street. Film ini merupakan film garapan sutradara Martin Scorsese. Film ini merupakan adaptasi dari kehidupan nyata Jordan Bellfort. Film ini dibintangi oleh Aktor tampan terkenal Leonardo Di Caprio. Selain itu Jonah Hill, Margot Robbie, Matthew McConaughey juga tampil dalam film ini. Film ini rilis pada 25 Desember 2013

Film The Wolf of Wall Street ini menceritakan tentang Jordan Bellfort (Leonardo DiCaprio) yang merupakan anak baru di Wall Street. Ia diajari oleh bosnya (Matthew McConaughey) untuk mencoba alkohol dan obat-obatan terlarang jika ia ingin sukses. Namun naas, Bellfort di pecat dan setelah itu, ia mulai mendirikan perusahaan bersama dengan Donnie Azoff (Jonah Hill) serta merekrut beberapa temannya.


Perusahaan yang ia bangun tersebut sangat berkembang, Jordan merupakan orang yang tipikal pintar bicara dan dapat meyakinkan orang lain agar dapat menginvestasikan uangnya ke dalam perusahannya. Hasil kekayaan tersebut dipakai oleh Jordan dan Donnie untuk pesta yang sangat gila hingga akhirnya dicurigai oleh seorang agen FBI, Patrick Denham (Kyle Chandler).

Kehidupan Jordan Bellfort sangat sukses dituangkan ke dalam film oleh sutradara Martin Scorsese. Salah satu kunci keberhasilan film ini tidak luput dari pemilihan Leonardo DiCaprio sebagai peran utama , Ia bermain sangat totalitas di sepanjang film ini yang akhirnya membuatnya dinominasikan Oscar untuk kategori Aktor utama terbaik, namun sayang Leo kalah dengan Matthew McConaughey yang bermain dalam film Dallas Buyers Club.

Sutradara :
Martin Scorsese

Pemain :
Leonardo DiCaprio
Margot Robbie
Jonah Hill
Mathew McConaughey

Rilis :
25 Desember 2013

Durasi :
179 Menit

Trailer The Wolf of Wall Street



Sekian sinopsis The Wolf of Wall Street dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Wolf of Wall Street (2013)."

Back To Top