Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film V for Vendetta (2006)

 V for Vendetta

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang Film V for Vendetta. Film bergenre Thriller ini merupakan film garapan sutradara James McTeigue dan di produseri oleh Wachowski Brothers. Film ini dibintangi oleh aktris cantik Natalie Portman dan aktor karismatik Hugo Weaving. Film ini rilis pada 17 Maret 2006.

Film V for Vendetta ini menceritakan tentang keadaan Inggris pada masa lampau. Inggris pada masa itu sedang dibawah rezim Adam Sutler (John Hurt). Ketika itu Inggris dalam keadaan pemerintahan yang sangat totaliter sekaligus sok religius yang memiliki slogan "Strength Through Unity, Unity Through Faith" Maka pemerintahan pada masa itu menghabisi orang penganut agama selain Kristen dan Ideologi yang berbeda.

Penampilan kanselir Adam Sutler pada masa itu mengingatkan pada Adolf Hitler. Namun, di saat itu ada seseorang yang memiliki tampilan aneh dengan memakai topeng "Guy Fawkes" yang menyebut dirinya bernama "V". V selalu melancarkan teror kepada pemerintah dan berusaha mengingatkan rakyat Inggris untuk melawan rezim totaliter Adam Sutler. Pada suatu malam, V bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Evey (Natalie Portman). Evey melanggar jam malam dan bertemu dengan polisi patroli yang berniat jahat padanya. V segera menyelamatkannya. Apa yang terjadi selanjutnya ??

Sutradara :
James McTeigue

Pemain :
Hugo Weaving
Natalie Portman
John Hurt

Rilis :
17 Maret 2006

Durasi :
132 Menit

Trailer V for Vendetta





Sekian sinopsis V for Vendetta dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film V for Vendetta (2006)"

Back To Top