Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Madun SCTV dan Nama Pemain

 Madun

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang Sinetron Madun. Sinetron yang tayang setiap hari di SCTV ini merupakan sinetron olahraga sepakbola yang dulunya tayang di MNCTV. Kali ini SCTV menyuguhkan sinetron ini lebih berbeda, lebih fresh dan ditambah pemain-pemain baru serta alur cerita yang kuat menambah daya tarik sinetron ini. Madun sendiri masih diperankan oleh Yusuf Mahardika (Aku Anak Indonesia). Sinetron ini tayang di SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.


Sinetron Madun ini menceritakan tentang seorang anak muda bernama Madun (Yusuf Mahardika). Ia berasal dari kampung dan bercita-cita menjadi pesepakbola profesional yang terkenal. Untuk menggapai cita-citanya, Madun berlatih ekstra keras ditambah ada beberapa orang yang tidak suka dengan kesuksesan Madun. Ditambah Sang Ayah (Asrul Dahlan) tidak merestui jika Madun menjadi pesepakbola. Konflik keluarga, pertemanan dan percintaan akan membumbui kisah Madun untuk menjadi pesepakbola profesional nantinya.


Daftar Pemain Pemeran Sinetron Madun SCTV
Yusuf Mahardika
Baron Yusuf Siregar
Udin Nga Nga
Firman Suryana
Asrul Dahlan
Shafira
Ajil Super7
Ciccio Manassero


Trailer Madun SCTV


Sekian sinopsis Madun dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Madun SCTV dan Nama Pemain"

Back To Top