Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Wanted (2008)

 Wanted

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Wanted. Film bergenre Action Thriller ini merupakan film garapan Timur Bekmambetov. Film ini dibintangi oleh Jame McAvoy, Angelina Jolie (The Tourist), Morgan Freeman, Terrence Stamp, Thomas Kretschmann. Film ini rilis pada 27 Juni 2008 silam.


Film Wanted ini menceritakan tentang seorang pria bernama Wesley Gibson (James McAvoy). Wesley hanyalah seorang karyawan lugu yang hanya menjadi bahan bully oleh atasan dan teman kerjanya. Bahkan pacar Wesley sampai selingkuh dengan teman kerja Wesley. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan Fox (Angelina Jolie) di suatu toko obat. Fox mengatakan bahwa ayah Wesley sebenarnya tidak mati ketika ia masih berusia 7 hari. Ayahnya adalah seorang pembunuh bayaran yang baru meninggal sehari sebelumnya dan target selanjutnya adalah Wesley sendiri.

Wesley yang tidak tahu apa-apa masih bingung dengan cerita dari Fox. Tak lama kemudian datanglah Cross (Thomas Kretschmann), orang yang telah membunuh ayah Wesley untuk membunuh Wesley. Untungnya Fox dapat mengendalikan keadaan dan melarikan Wesley ketempat persembunyiannya di markas persaudaraan. Disana Wesley dilatih untuk menjadi kuat dan mengikuti jejak ayahnya menjadi pembunuh bayaran. Apakah yang terjadi selanjutnya dengan Wesley ???

Sutradara :
Timur Bekmambetov

Pemain :
Angelina Jolie
James McAvoy
Morgan Freeman
Thomas Kretschmann

Rilis :
27 Juni 2008

Durasi :
110 Menit

Trailer Wanted




Sekian sinopsis Wanted dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Wanted (2008)"

Back To Top