Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Yes Man (2008)

http://sinopsisperfilman.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-yes-man-2008.html

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Yes Man. Film bergenre komedi romantis ini merupakan film garapan sutradara Peyton Reed. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris cantik Jim Carrey (Eternal Sunshine of the Spotless Mind) dan Zoey Deschannel (500 Days of Summer). Film ini rilis pada 26 Desember 2008 silam.


Film Yes Man menceritakan tentang seorang pemuda bernama Carl Allen (Jim Carrey). Carl adalah seorang bankir yang menjadi pemurung ketika ia mulai pisah dengan kekasihnya. Ia mulai galau dan sering menjalani kehidupannya dengan negatif. Kata "Tidak" selalu hadir dalam kehidupannya sekarang. Ia selalu berkata tidak jika temannya mengajak Hangout keluar dan ia selalu mengatakan tidak pada setiap nasabah yang ingin mengajukan kredit ke Bank tempat ia bekerja.


Pada suatu hari, ia di ajak temannya untuk mengikuti sebuah seminar. Dalam seminar itu sang pembicara mengajak para audience untuk selalu berkata "Ya" dalam setiap kesempatan dalam hidupnya. Carl mencoba menerapkan hal ini dan ternyata baru beberapa hal saja ia berkata "Ya" ia mendapatkan banyak hal baik dalam hidupnya, bahkan ia mendapatkan promosi jabatan di Bank tempat ia bekerja. Sampai suatu hari, Kata "Ya" yang selalu ia ucapkan membawanya bertemu dengan wanita cantik Allison (Zooey Deschanel). Ia mulai menjalin kasih dengannya dan melakukan hal-hal instan karena setiap Allison minta, Carl selalu mengiyakan. Bagaimana akhir cerita ini ??


Sutradara :
Peyton Reed

Pemain :
Jim Carrey
Zoeey Deschanel

Rilis :
26 Desember 2008

Durasi :
104 Menit

Trailer Yes Man




Sekian sinopsis Yes Man dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Yes Man (2008)"

Back To Top