Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film (500) Days of Summers (2009)

 (500) Days of Summer



Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film (500) Days of Summer. Film bergenre Drama Romance ini merupakan film garapan sutradara Marc Webb (The Amazing Spiderman). Film ini dibintangi oleh pemain papan atas hollywood, sebut saja Joseph Gordon Levitt (Inception, Looper), Zooey Deschanel (Yes Man), Chloe Grace Moretz. Film ini rilis pada 17 Juli 2009.


Film (500) Days of Summer ini menceritakan tentang seorang Pemuda bernama Tom (Gordon Levitt). Ia bekerja di suatu perusahaan untuk menulis kalimat singkat sebagai kartu ucapan. Tom sangat percaya dengan cinta, ia percaya suatu saat nanti ia akan bahagia jika bertemu dengan dengan gadis impiannya. Tiba-tiba saja ada seorang wanita yang baru saja masuk di kantornya, ia bernama Summer Finn (Zooey Deschanel). 


Wanita tersebut adalah wanita yang diidam-idamkan oleh Tom, Kemudian Tom mulai mendekati Summer dan akhirnya berhasil menjalin hubungan dengannya. Summer sangat bertolak belakang dengan Tom. Jika Tom sangat percaya dengan cinta maka Summer adalah gadis yang sangat tidak percaya dengan adanya cinta. Jadi hubungan dengan Tom selama ini ia anggap sebagai kesenangan belaka. Tidak kurang dan tidak lebih. Kemudian suatu hari Summer pergi meninggalkan Tom dan membuat hari Tom menjadi hancur berantakan. Bahkan mungkin sekarang Tom mulai percaya dengan teori bahwa cinta itu memang tidak pernah ada. Bagaimana nasib Tom selanjutnya ??

Sutradara :
Marc Webb

Pemain :
Joseph Gordon Levitt
Zooey Deschanel
Chloe Grace Moretz

Rilis :
17 Juli 2009

Durasi :
7 Agustus 2009

Trailer (500) Days of Summer


Sekian sinopsis (500) Days of Summer dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film (500) Days of Summers (2009)"

Back To Top