Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Malu-Malu Kucing MNCTV

 Malu-Malu Kucing

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang sinetron Malu-Malu Kucing. Sinetron ini merupakan hasil dari MD Entertainment. Di bintangi oleh Amanda Manopo dan Kevin Kambey sinetron ini akan tayang pad 11 Mei 2015 Pukul 18.30 WIB.

Sinetron Malu-malu kucing ini menceritakan tentang Meong, seorang wanita yang lincah dan bertingkah seperti kucing, karena Meong dibesarkan oleh kawanan kucing di hutan. Meong sebenarnya adalah anak dari Miun dan Maemunah. Ketika Maemunah hamil, dia memukul kucing yang mencoba mencuri ikan di rumahnya.

Hal ini membuat Saat anaknya lahir, ia tidak menangis tapi justru mengeong seperti kucing. Maemunah tidak mengetahui hal tersebut karena pingsan saat persalinan, Mpo Hindun justru membawanya keluar tapi bayi tersebut dibawa kabur oleh kucing yang tertarik sama suara meong.

Tidak mengetahui bayinya sudah dibawa kabur, dengan kebetulan ada seorang wanita yang menaruh seorang bayi juga disana. Akhirnya bayi Maemunah tertukar dan diberi nama Alya.

Setelah beberapa tahun kemudian, Meong tidak sengaja bertemu dengan Ariel, Ben, Chandra, Alya, Indri dan Vira yang sedang bermalam di hutan. Ariel dan Ben nyaris jatuh ke air terjun tapi berhasil diselamatkan oleh Meong, Ben merasa hutang budi dan ingin membawa Meong ke kota.

Saat sedang dalam perjalanan menuju kota, Meong justru kabur dan bertemu dengan Mat Kimpul, suami Mpok Hindun. Meong mengikuti Mat Kimpul sampai ke rumahnya dan saat Mpok Hindun denger cerita Mat Kimpul tentang cewek yang bertingkah seperti kucing, Mpok Hindun langsung menduga kalau cewek tersebut adalah anak Maemunah.

Saat ingin mencari tahu informasi seputar Meong, Meong telah tinggal bersama keluarga Ariel. Pak Bonar, Papa Ariel telah ditolongnya saat nyaris terkena begal. Tapi di rumah tersebut Meong dimusuhi oleh semua orang yang tinggal disana karena tidak suka dengan tingkah laku anehnya, terutama Bik Neneng, ibu dari Alya yang bekerja jadi pembantu di rumah Ariel.

Daftar Pemain Sinetron Malu-Malu Kucing MNCTV

Amanda Manopo
Kevin Kambey
Akina Fathia
Mpok Atiek

Jam Tayang :
Senin, 11 Mei 2015 Pukul 18.30 WIB

Trailer Malu-Malu Kucing


Sekian sinopsis Malu-Malu Kucing dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Malu-Malu Kucing MNCTV"

Back To Top