Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Karate Kid (2010)

 The Karate Kid

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Karate Kid. Film bergenre action ini merupakan film garapan sutradara Harald Zwart. Film ini dibintangi oleh aktor laga Hongkong ternama Jackie Chan (The Medallion, New Police Story). The Karate Kid juga menampilkan Jaden Smith yang merupakan anak dari aktor Hollywood, Will Smith. Film ini rilis pada 11 Juni 2010.

Film The Karate Kid ini menceritakan tentang seorang anak bernama Dre Parker (Jaden Smith) ia merupakan anak kecil yang seperti kebanyakan anak kecil lainnya, suka bermain bersama teman-temannya. Ia tidak mau meninggalkan teman-temannya di Amerika namun dikarenakan Ibunya harus pindah ke Beijing maka ia pun harus ikut kesana. Menjadi orang asing di Beijing tidaklah mudah. Ia dihadapkan dengan berandal-berandal kecil di kota baru tersebut.


Ketika Dre berusaha beradaptasi dengan lingkungan di Beijing, Dre malah di hajar habis-habisan oleh berandal cilik yang memiliki kemampuan bela diri tinggi. Ia sempat putus asa dan sangat ingin pulang kembali ke Amerika. Namun pada suatu hari, Ia bertemu dengan Han (Jackie Chan). Han berusaha merubah sudut pandang Dre dalam menghadapi masalah ini. Ia mengajarkan salah satu cara untuk menghindari teror ini adalah dengan menghadapinya bukannya lari ketakutan. Han mengajarkan ilmu bela diri untuk menghadapi ancaman para berandal cilik tersebut.

Sutradara :
Harald Zwart

Pemain :
Jackie Chan
Jaden Smith

Rilis :
11 Juni 2010

Durasi :
140 Menit

Trailer The Karate Kid




Sekian sinopsis The Karate Kid dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Karate Kid (2010)"

Back To Top