Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Martian (2015)

 The Martian

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Martian. Film bergenre Sci-Fi ini merupakan garapan dari sutradara Ridley Scott. Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Jessica Chastain, Kristen Wiig dan Jeff Daniels. Film ini rencananya akan rilis pada 2 Oktober 2015.

Film The Martian ini menceritakan tentang kehidupan seorang Astronot di Mars. Film ini diangkat dari novel ternama yang berjudul sama. Astronot tersebut bernama Mark Watney (Matt Damon). Ia ditinggal oleh kru dan awak yang lain ke Bumi karena diduga telah hilang di Mars. Mark sedang melakukan misi di Mars dan tiba-tiba saja Badai besar terjadi yang menyebabkan ia hilang kontak.

Mark yang tertatih dan sendiri berusaha untuk tetap hidup di Mars sampai berharap datangnya keajaiban yang datang. Dengan persediaan makanan yang seadanya, Mark berusaha untuk tetap hidup dan tidak menyerah dengan keadaan. Mampukan Mark kembali lagi ke Bumi ??

Sutradara 
Ridley Scott

Pemain :
Matt Damon sebagai Mark Watney
Jessica Chastain sebagai Commander Melissa Lewis
Kristen Wiig sebagai Annie Montrose
Jeff Daniels sebagai Teddy Sanders
Michael Peña sebagai Major Rick Martinez
Kate Mara sebagai Beth Johanssen
Sean Bean sebagai Mitch Henderson
Sebastian Stan sebagai Dr. Chris Beck
Donald Glover sebagai Rich Purnell
Chiwetel Ejiofor sebagai Venkat Kapoor
Naomi Scott sebagai Ryoko
Aksel Hennie sebagai Alex Vogel
Mackenzie Davis sebagai Mindy Park
Lili Bordán sebagai Blair
Nick Mohammed sebagai Tim Grimes

Rilis :
2 Oktober 2015

Trailer The Martian


Sekian sinopsis The Martian dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Martian (2015)"

Back To Top