Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Naruto The Movie : The Lost Tower

Naruto The Lost Tower

Sinopsis Lengkap


Selamat siang semua!! Pada siang yang terik ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Naruto The Movie : The Lost Tower. Film ini merupakan film ke-4 dari Serial Naruto Shippuden. Theme song Ost film ini dibawakan oleh Kana Nishino berjudul 'If". Film ini rilis pada 31 Juli 2010.

Film Naruto The Lost Tower ini menceritakan tentang 4 Ninja dari Konoha yang sedang menjalankan misi dari Hokage Tsunade. Keempat ninja itu adalah Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, Sai dan Yamato. Keempat ninja tersebut ditugaskan untuk menangkap Mukade. Mukade sendiri merupakan missing-nin yang berambisi untuk menguasai 5 Negara Besar dengan cara kembali ke masa lalu.


Mukade berniat mengaktifkan kembali kekuatan Ryumkaku untuk menguasai seluruh shinobi di dunia. Ryumkaku merupakan sumber chakra yang sangat besar dan pada masa lalu sudah disegel oleh Hokage ke-4 "Minato Namikaze". Mukade pun berhasil ke 20 Tahun yang lalu, Naruto dan Yamato tidak tinggal diam dan masuk ke dalam cahaya misterius yang mengantarnya kembali ke 20 Tahun yang lalu. Mampukah Naruto menggagalkan rencana Mukede ??

Rilis :
31 Juli 2010

Trailer Naruto Shippuden The Movie : The Lost Tower



Sekian sinopsis Naruto The Movie : The Lost Tower dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Naruto The Movie : The Lost Tower"

Back To Top