Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Red (2010)

 Red

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Pada siang yang terik ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Red. Film bergenre Action Komedi ini merupakan film garapan sutradara Robert Schwentke. Film ini dibintangi oleh aktor ternama Hollywood sebut saja Bruce Willis, Morgan Freeman, John Malkovich. Film ini rilis pada 15 Oktober 2010.

Film Red ini menceritakan tentang mantan seorang mantan CIA bernama Frank Moses (Bruce Willis). Ia berusaha untuk hidup tenang dan melepaskan semua embel-embel agen CIA dari dirinya. Frank mengerti benar jika pekerjaan masa lalunya benar-benar berisiko dan akan sangat sulit keluar bebas dari dunia CIA. Benar saja, masa lalu sebagai CIA tak bisa lepas darinya. Ia diserang orang bersenjata canggih.

Kelompok tersebut menyerang Frank dengan tiba-tiba namun Frank berhasil lari dari kejaran para pembunuh tersebut. Dari gerak-geriknya Frank tahu jika yang mencoba membunuhnya adalah agen CIA. Frank yang tadinya ingin meminta bantuan CIA mengurungkan dirinya dan meminta bantuan kepada teman kompatriotnya ketika masih di CIA. Mereka adalah Victoria (Helen Mirren) dan Joe (Morgan Freeman). Mengapa CIA ingin membunuh mantan agen terbaiknya ??? Mampukan Frank mengungkap apa yang terjadi sebenarnya??

Sutradara :
Robert Schwentke

Pemain :
Bruce Willis sebagai Francis "Frank" Moses
Morgan Freeman sebagai Joe Matheson
John Malkovich sebagai  Marvin Boggs
Helen Mirren sebagai  Victoria Winslow
Karl Urban sebagai  William Cooper
Mary-Louise Parker sebagai  Sarah Ross
Rebecca Pidgeon sebagai Cynthia Wilkes
Brian Cox sebagai Ivan Simanov
Richard Dreyfuss sebagai Alexander Dunning
Julian McMahon sebagai Vice President Robert Stanton
Ernest Borgnine sebagai Henry, The Records Keeper
James Remar sebagai Gabriel Singer

Rilis :
15 Oktober 2010

Trailer Red 


Sekian sinopsis Red dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Red (2010)"

Back To Top