Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Naruto The Movie : Bonds (2008)

 Naruto The Movie : Bonds

Sinopsis Lengkap


Selamat Sore!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Naruto Shippuden The Movie : Bond. Film Naruto ini merupakan film layar lebar ke-2 dari serial Naruto Shippuden. Theme Song Ost ini di bawakan oleh Home Made Kazoku yang berjudul "No Rain No Rainbow". Film ini rilis pada 2 Agustus 2008.


Film Naruto Shippuden The Movie : Bonds ini menceritakan tentang penyerangan Desa Konoha oleh Shinobi dari Sorra-Nin (Ninja dari Negeri Langit). Sorra-Nin merupakan ninja yang pernah dikalahkan oleh Konoha ketika perang ninja ke-3. Sisa-sisa shinobi yang selamat dari perang tersebut kembali menuntut balas dan datang serta menggempur Konoha secara habis-habisan. Tsunade yang bertindak sebagai Hokage pada saat itu berusaha mengamankan desa dari serangan Sorra-Nin. 


Seorang anak perempuan dari desa seberang juga mendapat serangan dari desa Sorra-Nin. Ia datang untuk meminta pertolongan Konoha sekaligus ia mencari Senseinya yang hilang. Akhirny Tsunade memutuskan untuk mengirim 3 Shinobi untuk membantu anak tersebut. Dikirimkanlah Naruto, Sakura dan Hinata untuk menjalankan misi tersebut. Mampukah Konoha melawan balik dari serangan Sorra-Nin ??

Rilis :
2 Agustus 2008

Trailer Naruto Shippuden The Movie : Bonds




Sekian sinopsis Naruto The Movie : Bonds dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Naruto The Movie : Bonds (2008)"

Back To Top