Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)


Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Surga yang tak Dirindukan. Film ini diangkat dari Novel karya Asma Nadia yang berjudul sama. Film bergenre romance ini merupakan film garapan sutradara Kuntz Agus. Film ini dibintangi oleh artis-artis papan atas sebut saja Raline Shah, Fedi Nuril dan Laudya Chyntia Bella. Film ini rencananya akan rilis pada Lebaran 2015 nanti.

Film Surga yang tak Dirindukan ini menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Bella). Sebelumnya mereka berdua tidak sengaja bertemu dan mulai jatuh cinta. Tak sulit untuk Pras agar jatuh hati pada Arini. Sosok keibuannya serta wajah cantiknya memikat hati Pras dengan mudahnya. Tak lama kemudian Pras meminangnya dan pernikahannya berjalan mulus tanpa hambatan.

Tak disangka, keadaan berubah ketika Meirose (Raline Shah) datang. Meirose adalah perempuan yang sangat labil dan ingin mengakhiri hidupnya. Padahal ia baru saja melahirkan seorang anak laki-laki. Meirose yang menganggap hidupnya sudah tak berguna lagi tak pikir panjang lagi untuk bunuh diri. 

Pras yang melihat itu tidak bisa diam saja. Pengalaman  masa lalu Pras ketika kecil ditinggal sang Ibunda membuatnya tergerak. Ia menyelamatkannya dan menikahinya karena tak ingin melihat seorang Ibu bunuh diri. Pras menikahi Meirose diam-diam, namun lama kelamaan Arini mengetahuinya. Kisah Cinta yang mulus antara Pras dan Arini tiba-tiba saja berubah menjadi kacau. Apakah Pras dan Arini berhasil melewati rintangan dalam rumah tangganya ?? Bagaimana nasib Meirose ??

Sutradara :
Kuntz Agus

Pemain Surga yang Tak Dirindukan : 
Fedi Nuril
Laudya Cynthia Bella
Raline Shah
Zaskia Adya Mecca
Tanta Ginting
Kemal Pahlevi
 

Rilis :
Lebaran 2015


Trailer Surga yang tak Dirindukan





Sekian sinopsis Surga yang tak Dirindukan dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)"

Back To Top