Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Hansel & Gretel : Witch Hunters (2013)

Hansel & Gretel : Witch Hunters

Sinopsis Lengkap

Selamat siang semua!! Di hari Jumat yang terik ini, Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Hansel &Gretel : Witch Hunters. Film bergenre action ini merupakan garapan sutradara Tommy Wirkola. Aktor kawakan Jeremy Renner (Avengers) dan aktris cantik Gemma Artenton akan berduet bersama sebagai Hansel dan Gretel. Film ini rilis pada 25 Januari 2013.

Film Hansel & Gretel ini menceritakan tentang kehidupan kedua kakak-beradik bernama Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Artenton) di sebuah desa kecil di Augsburg, Jerman. Mereka berdua merupakan sepasang saudara pembunuh para penyihir. Mereka melakukannya karena trauma masa kecilnya akan kehilangan kedua orang tuanya.

Awal mula cerita dimulai ketika Walikota Aufsburg meminta pasangan ini untuk mengamankan kota kecilnya dikarenakan banyaknya kasus penculikan anak di kota tersebut. Diduga si penculik anak tersebut merupakan penyihir yang tinggal di dalam hutan. Mampukah pasangan kakak beradik itu mengalahkan penyihir tersebut ??

Sutradara :
Tommy Wirkola

Pemaian Hansel & Gretel : Witch Hunters
Jeremy Renner sebagai Hansel
Gemma Artenton sebagai Gretel
Famke Jensen sebagai Penyihir jahat
Rainer Bock sebagai Walikota Aufsburg

Trailer Hansel & Gretel : Witch Hunters




Sekian sinopsis Hansel &Gretel : Witch Hunters dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Sinopsis Hansel & Gretel : Witch Hunters (2013)"

Back To Top