Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Paris Express (2010)

 Paris Express

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Paris Express. Film bergenre komedi ini merupakan garapan sutradara Herve Renoh. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal seperti Michael Youn, Geraldine Nakache, Jimmy Jean-Louis dan Didier Flamand. Film ini rilis pada bulan November 2010.

Film Paris Express ini menceritakan tentang seorang kurir bernama Sam (Michael Youn). Kisah kurir layak dianugrahi kurir terbaik di dunia. Karena Sam bisa mengantarkan paket si pengirim hanya dalam hitungan menit saja! Ia bekerja di jasa pengiriman barang di Prancis bernama PLI Express.

Meskipun Sam selalu tepat waktu namun Sang Bos tetap saja tidak mau menambahkan gajinya ataupun memberikannya bonus. Karena Sang Bos lebih memberikan perhatian terhadap anak buahnya yang lain bernama Ice (Giani Giardinelli). Ice sendiri merupakan teman sekaligus saingan utama Sam. Merasa kalah dengan rivalnya, Sam berusaha mencari berbagai cara agar bisa lebih cepat dari Ice. Bahkan sampai-sampai ia menerobos trotoar agar bisa lebih cepat dari Ice. Mampukah Sam mendapat perhatian lebih dari Bosnya dan mengalahkan rivalnya ??

Sutradara :
Herver Renoh

Pemain Paris Express :

Michael Youn,
Geraldine Nakache,
Jimmy Jean-Louis
Didier Flamand

Rilis :
November 2010

Trailer Paris Express



Sekian sinopsis Paris Express dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Sinopsis Film Paris Express (2010)"

Back To Top