Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis IP Man TV Series Trans 7

 IP Man TV Series Trans 7

Sinopsis Lengkap


Selamat Malam semua!! Masih di Sinopsisperfilman.blogspot.com. Kali ini saya akan membahas tentang serial yang akan tayang di Trans 7 yang berjudul IP Man. Mengikuti kesuksesan film layar lebar sebelumnya, kali ini IP Man akan hadir lebih panjang dalam TV Series.  Serial IP Man ini rencananya akan tayang malam ini 20 Juli 2015 pukul 23.00. 


TV Series IP Man ini menceritakan tentang seorang ahli beladiri Wing Chun bernama IP Man (Kevin Cheng). IP Man tinggal di Foshan, sebuah daerah kecil di China. Set cerita ini mengambil daerah China ketika tahun 1930-an. Kisah ini menceritakan kehidupan seorang IP Man dari remaja hingga menjadi tokoh besar di China. 


Inti dari cerita ini sama seperti film di layar lebarnya, hanya saja penulis skenario bisa menggali lebih dalam cerita dari karakter utama IP Man di serial ini. Mulai dari remaja, kisah cintanya, hingga ia menikah dan mempunyai anak akan dihadirkan pada serial ini. Serial yang diproduksi pada tahun 2012 lalu ini, berjumlah 50 episode. Serial ini akan tayang pada 20 Juli 2015, Setiap Senin - Jumat Pukul 23.00 WIB di Trans 7.

Pemain IP Man TV Series Trans 7 :
Kevin Cheng sebagai Ye Wen (IP Man)
Zhou Jianan sebagai Ye Wen (remaja)
Han Xue sebagai Zhang Yongcheng
Liu Xiaofeng sebagai Lin Qingshan
Zang Zhizhong sebagai Lin Qingshan (Remaja)
Chrissie Chau sebagai Jenny
Song Yang sebagai Si
Han Zhenhua sebagai Ayah Ye Wen's 
Zhang Ruijia sebagai Ibu Ye Wen's

Jam Tayang :
Senin - Jumat, Mulai 20 Juli 2015 di Trans 7

Trailer IP Man TV Series Trans 7



Sekian sinopsis IP Man TV Series Trans 7 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
1 Komentar untuk "Sinopsis IP Man TV Series Trans 7"

minta di tayangin-nya lebih awal ya biar segar... biasa nya susah nahan mata ngantuk, akhirnya ketiduran... padahal ini film aku hoby banget

Back To Top