Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Sang Pialang (2013)

 Sang Pialang

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Sang Pialang. Film bergenre Drama Romance ini merupakan film garapan sutradara Asad Amar. Film ini dibintangi oleh sejumlah artis beken tanah air sebut saja Abimana Aryasatya, Christian Sugiono, Kamidia Radisti, Slamet Rahardjo, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo dan Ferry Salim. Film ini rilis pada 17 Januari 2013.


Film Sang Pialang ini menceritakan tentang persahabatan 3 orang anak muda Mahesa (Abimana Aryasatya), Kevin (Christian Sugiono), dan Analea (Kamidia Radisti). Mereka bertiga bekerja di satu tempat yaitu Bursa Efek Jakarta. Banyak konflik mulai terjadi diantara mereka bertiga, mulai dari masalah pekerjaan hingga cinta segitiga diantara mereka. Hingga akhirnya Mahesa jatuh terpuruk dalam kehidupannya. Ayah Mahesa sakit keras dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta Mahesa juga kehilangan Ray salah satu Sales Terbaik yang ia pernah miliki. 

Berbanding terbalik dengan kehidupan Kevin, Ia memiliki semua yang ia inginkan. Pekerjaan lancar, Kehidupan tenang hingga urusan asmara ia berhasil mendapatkan Analea. Hancurnya kehidupan Mahesa membuat Analea tak tenang dan merasa bersalah. Analesa merasa semua kejadian yang menimpa Mahesa adalah salahnya dan ia berusaha menawarkan pertolongan kepada Mahesa. Ternyata Mahesa meminta sesuatu yang sangat sulit dikabulkan Analea.

Sutradara :
Asad Amar

Pemain Sang Pialang :
Abimana Aryasatya sebagai Mahesa
Christian Sugiono sebagai Kevin
Kamidia Radisti sebagai Analea
Slamet Rahardjo sebagai Hadi (Ayah Mahesa)

Rilis :
17 Januari 2013

Trailer Sang Pialang


Sekian informasi Sinopsis Sang Pialang dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Sang Pialang (2013)"

Back To Top