Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Whiplash (2014)


Sinopsis Lengkap


Film Whiplash ini merupakan film yang bergenre drama musikal yang di garap oleh sutradara Damien Chazzelle. Masih ingat kepala editor "Daily Bugle" di film Spiderman dan Spiderman 2 ?? yap J.K Simmons akan bermain serta di film whiplash ini. Film ini bercerita tentang Drummer muda potensial yang berhasrat menjadi yang terbaik akan tetapi mendapat ujian dari gurunya secara fisik dan emosi.


Andrey Newman (Miles Teller) adalah adalah seorang jazz drummer muda yang sangat ambisius. Ia sangat berusaha menjadi yang terbaik di dalam grup musik sekolahnya. Terrence Fletcher (J.K Simmons) , seorang instruktur yang sangat mahir dalam bermusik akan tetapi mempunyai metode pengajaran tersendiri yang sangat kejam , memimpin grup musik di sekolah Andrey Newman. Fletcher menemukan Andrey dan mengajaknya bergabung dalam grup musiknya. Akibatnya, itu sangat merubah kehidupan Andrey . Andrey sangat berkeinginan keras agar selalu terlihat perfeksionis.  Dan Guru killernya memaksa Andrey agar mengeluarkan kemampuan yang terbaik dengan cara sangat kejam.

Sutradara :
Damien Chazzelle

Penulis :
Damien Chazzelle

Pemain :
Miles Teller, J.K Simmons, Mellisa Benoist

Rilis :
10 Oktober 2014

Durasi :
1 jam 46 menit

Rotten Tomatoes

Trailer Whiplash




Sekian sinopsis Whiplash dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Sinopsis film Whiplash (2014)"

Back To Top