Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film New Police Story (2004)

 Police Story

Sinopsis Lengkap


Film New Police Story ini merupakan film action Jackie chan yang kesekian kalinya. Film ini merupakan garapan sutradara Benny Chan. Film ini menceritakan tentang seorang Inspektur Polisi yang arogan (Jackie Chan) yang dengan sombongnya mengatakan akan meringkus sekelompok perampok dalam waktu satu jam. Tak disangka kelompok perampok adalah anak-anak muda yang memiliki kemampuan masing-masing dan ketua dari kelompok tersebut merupakan anak dari kepala polisi juga.


Berawal dari Inspektur polisi Wing (Chan) yang terkenal sebagai Top Hongkong Police, akan tetapi ketika seluruh anggotanya dikalahkan dengan mudah oleh sekelompok perampok bank muda , ia menjadi sangat depresi dan terpukul. 1 tahun kemudian, semua orang di kepolisian termasuk tunangan Wing (Chan) merasa kehilangan keyakinan pada Wing sebagai inspektur polisi. Namun Wing mendapatkan kesempatan kedua ketika ia dan partner barunya yang sangat ambisius untuk mengembalikan reputasinya dan memberikan keadilan kepada kelompok anak muda yang pernah hampir merusak kehidupannya.

Sutradara :
Benny Chan

Pemain :
Jackie Chan, Nicholas Tse, Charlie Yeung, Charlene Choi, Daniel Wu, Chieh Wang.

Rilis :
2004

Durasi :
2 jam 3 menit


Trailer New Police Story



Sekian sinopsis New Police Story dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

1 Komentar untuk "Sinopsis film New Police Story (2004)"

Terima kasih atas informasinya.

Back To Top