Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Iron Man 2 (2010)

 Iron Man 2


Film Iron Man 2 ini merupakan sekuel dari Iron Man garapan dari sutradara John Favreau. Film ini dibuat pada awal 2009, seperti sekuel pertamanya kebanyakan film ini shooting di California, kecuali ketika adegan awal di Sirkuit Monaco. Film ini masih dibintangi oleh Robert Downey,Jr (Iron Man, Zodiac, Avengers), Gwyneth Paltrow. Yang berbeda Don Cheadle berperan menggantikan Terrence Howard sebagai James Rhodes. Film ini juga menampilkan Scarlett Johansson dan Samuel L.Jackson sebagai pemeran pembantu. Film ini rilis pada 7 Mei 2010.


Film ini menceritakan tentang pembalasan dendam anak dari Anton Vanko yaitu sahabat karib ayah Stark. Ia melihat di TV bahwa Tony Stark mengklaim bahwa Iron Man dan reaktor ark di dadanya adalah original dan ia sendiri yang membuat. Tony tidak tahu bahwa reaktor ark tersebut ternyata adalah hasil kerjasama Anton Vanko dan Howard Stark pada masa lalu.Ia berhasil keluar dari penjara atas bantuan pesaing Tony Stark, Justin Hammer. Kemudian ia menciptakan "Whiplash" dan berencana membunuh Stark jika ia mempunyai kesempatan. Tak disangka Vanko tahu bahwa Stark akan berada di Monaco untuk balapan. Ia menuju kesana dan melakukan balas dendamnya. Di film ini anda akan melihat War Machine yaitu armor baru yang diambil paksa oleh pemerintah dan digunakan oleh James Rhodes. War Machine dan Iron Man akan berduet melawan robot vanko dan Vanko sendiri di akhir film.

Sutradara :
John Favreau

Pemain :
Robert Downey, Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Scarlett Johansson, Samuel L.Jackson.

Rilis :
7 Mei 2010

Durasi :
125 Menit

Trailer Iron Man 2



Sekian sinopsis Iron Man 2 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Iron Man 2 (2010)"

Back To Top