Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film About Elly (2015)

 about elly

Sinopsis Lengkap


Film About Elly ini merupakan film yang berasal dari Iran. Film About Elly ini disutradarai oleh Asghar Farhadi. Film ini diperankan oleh Golshifteh Farahani. Film drama ini rilis di Iran tahun 2009 dan rilis secara global pada 8 April 2015. 

Film ini menceritakan tentang seorang guru taman kanak-kanak (Elly) yang berlibur dari Tehran ke Pantai. Sepideh merupakan ibu dari anak yang diajarkan Elly di sekolah mengajak Elly untuk ikut berlibur ke pantai. Sepideh mempunyai rencana menjodohkan Elly dengan Ahmad. Dalam perjalanan Elly berbohong kepada ibunya bahwa ia pergi bersama teman kerjanya ke pantai dan akan kembali esok. Akhirnya mereka sampai di penginapan tepi pantai tetapi sang penjaga pantai berkata bahwa pemilik penginapan akan kembali esok. hari. Setibanya di pantai, anak-anak bermain di lepas pantai dan Elly ditugaskan untuk menjaga mereka. Akan tetapi kejadian tak terduga terjadi, Arash terlihat mengambang di lepas pantai, tetapi Elly tidak berada disana. Beruntung Arash masih bisa diselamatkan akan tetapi Elly hilang tanpa jejak.

Sutradara :
Ashghar Farhadi

Pemain :
Golshifteh Farahani, Taraneh Alidoosti

Durasi :
119 menit

Rilis :
8 April 2015

Trailer About Elly





Sekian sinopsis About Elly dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film About Elly (2015)"

Back To Top