Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Gunman (2015)

 The Gunman

Sinopsis Lengkap


Film The Gunman ini merupakan film garapan sutradara ternama Pierre Morel. Masih ingat Transporter atau Taken ?? Yap, Pierre Morel adalah sutradara film tersebut. Film ini diambil berdasarkan dari novel pada tahun 1981 yaitu novel The Prone Gunman. Film ini dibintangi oleh Sean Penn, Idris Elba, Ray Winstone, Jasmine Tricca. Film ini rilis pada 20 Maret 2015.


Film ini menceritakan tentang seorang agen mata-mata internasional (spy) yang bernama Martin Terrier (Sean Penn). Suatu hari ia menerima misi sangat berbahaya. Dalam menjalankan misinya ia tidak sendiri, ia bersama pacarnya (Jasmine Trinca). Namun hal yang tak terduga terjadi, ternyata ketika mereka menjalankan misi tersebut, mereka dikhianati oleh organisasi dan terisolasi untuk melakukan misi sampai di seluruh eropa. Kini Martin sedang berusaha menyelamatkan pacarnya dan membersihkan nama mereka kembali.

Sutradara :
Pierre Morel

Pemain :
Sean Penn, Idris Elba, Ray Winstone, Jasmine Tricca

Rilis :
20 Maret 2015

Durasi :
115 menit

Trailer The Gunman




Sekian sinopsis The Gunman dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Gunman (2015)"

Back To Top