Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Iron Man (2008)

 Iron Man

Sinopsis Lengkap


Film Iron Man ini merupakan film yang diangkat dari tokoh  Marvel yang disutradarai oleh John Favreau. Film yang bergenre action ini di mainkan oleh bintang hollywood ternama, Robert Downey,Jr. Ia juga pernah bermain dalam Zodiac dan Avengers. Film ini rilis pada 2 Mei 2008.

Film ini menceritakan tentang awal mula Iron Man dibuat. Tony Stark (Robert Downey,Jr.) adalah pemilik dari Stark Industries, Kontraktor Militer utama yang diwarisi dari mendiang ayahnya Howard Stark. Ia adalah penemu yang jenius, ajaib dan juga playboy. Suatu hari ia terbang ke Afghanistan untuk demonstrasi senjata mematikan buatannya "Jericho". Akan tetapi keadaan mulai kacau, Mobil militer yang ia kendarai diserang oleh teroris. Ia diculik secara paksa oleh sekawanan teroris dengan tubuh terluka akibat pecahan peluru.

Di tempat ia diculik, ia diselamatkan oleh Dr.Yinsen dengan cara menanam benda elektromagnetik di dadanya agar pecahan peluru tidak menembus hati dan membunuhnya. Teroris tersebut memberikan penawaran bahwa ia akan membebaskannya jika Stark bersedia membuat rudal "Jericho" untuk mereka. Stark setuju tetapi alih- alih membuat rudal, ia membuat prototype baju besi yang akan dipakai Stark untuk keluar dari kamp ini. Ia berhasi keluar dan menghancurkan kamp teroris tersebut, namun ia hanya berhasil sampai di padang gurun dan ia diselamatkan oleh Rhodes. Sesampainya di kediamannya, ia memutuskan untuk tidak memproduksi senjata lagi. Ia mulai fokus membuat versi baru prototype baju besi yang ia buat di Afghanistan.

Sutradara :
John Favreau 

Pemain :
Robert Downey,Jr , Terrence Howard, Gwyneth Paltrow

Rilis :
2 Mei 2008

Durasi :
126 menit

Trailer Iron Man



Sekian sinopsis Iron Man dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Iron Man (2008)"

Back To Top