Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Zodiac (2007)

 Zodiac

Sinopsis Lengkap


Film Zodiac ini merupakan film garapan sutradara terkenal David Fincher. Banyak film yang disutradarainya seperti Gone Girl, Seven dan The Social Network. Film ini diangkat dari novel nonfiksi yang berjudul sama. Film ini diangkat dari kisah nyata pembunuhan di San Fransisco. Film bergenre misteri ini dibintangi oleh aktor-aktor papan atas seperti Jake Gyllenhaal (The Day After Tomorrow, Nightcrawler ) Robert Downey, Jr. (Avengers : Age of Ultron) Mark Ruffalo (Avengers :Age of Ultron, Infinitely Polar Bear). Film ini rilis pada 2 Maret 2007.

Film ini menceritakan tentang Robert Graysmith (Jake Gyllenhaal) , tokoh utama di film ini sekaligus pengarang novel aslinya. Ia merupakan mantan pramuka dan bekerja sebagai kartunis di koran harian The Chronicles.  Disana terjadi kasus pembunuhan berantai yang pelakunya dikenal sebagai "Zodiac". Kasus Zodiac belum terpecahkan dan uniknya pelaku sering mengirim cerita pembunuhannya dan kode rahasia ke media masa. Karena itulah Robert mulai terobsesi dengan Zodiac. Ia bersama dengan Pau Avery (Robert Downey, Jr) sang jurnalis yang meliput kasus ini mencoba mencari tahu tentang Zodiac dan hampir setiap hari mereka berdiskusi tentang Zodiac. Hingga kasus ini sudah bertahun-tahun berlalu, Robert masih penasaran tentang Zodiac. Akhirnya ia meminta bantuan David Toschi (Mark Ruffalo) Polisi yang pernah menangani kasus Zodiac dan mulai mencari dari awal.

Sutradara :
David Fincher

Pemain :
Jake Gyllenhaal, Robert Downey,Jr, Mark Ruffalo

Rilis :
2 Maret 2007

Durasi :
157 Menit

Trailer Zodiac





Sekian sinopsis Zodiac dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Zodiac (2007)"

Back To Top