Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Southpaw (2015)

 Southpaw

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas film Southpaw. Film bergenre Sport ini disutradarai oleh Antoine Fuqua. Film ini dibintangi oleh aktor kawakan Jake Gyllenhaal (Nightcrawler, Prisoners, Zodiac). Cukup tercengang melihat bentu perubahan tubuh Jake, dari film Nightcrawler yang sedikit kurus menjadi sixpack dan berisi di film ini. Film ini rencananya rilis pada 24 Juli 2015.


Film Southpaw ini menceritakan tentang seorang petinju bernama Billy "The Great" Hope (Jake Gyllenhaal), ia adalah juara tinju kelas menengah. Meskipun di atas ring ia merupakan petinju yang ganas dan tak kenal ampun. Tetapi ia sangat sayang kepada istri dan anaknya, Ia tipikal ayah yang baik dan sayang keluarganya. Penghasilan sebagai petinju juga lebih dari cukup dan ia sangat bersyukur atas hal itu.

Kenyataan manis ini kemudian sirna, Insiden penembakan istrinya membuat ia menjadi depresi. Ia tidak terima dan sekarang menjadi pemabuk. Bukan hanya itu, karena sifat buruknya hak asuh anak dan rumahnya pun disita oleh pemerintah. Setelah semua kejadian itu, Billy pun sadar harus segera mulai berubah dan melupakan masa lalunya. Billy mulai memperbaiki hidupnya dan ingin menunjukkan kepada anaknya bahwa ia adalah ayah yang hebat.

Sutradara :
Antoine Fuqua

Pemain :
Jake Gyllenhaal
Rachel McAdams
Forest Whitaker

Rilis :
24 Juli 2015

Trailer Film Southpaw




Sekian sinopsis Southpaw dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
1 Komentar untuk "Sinopsis Film Southpaw (2015)"

MAKASIH BANGET GAN TUGAS GW DIPERMUDAH :))))))))))))))))

Back To Top