Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film PK (2014)

 PK

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film PK yang berasal dari India. Film bergenre komedi ini merupakan garapan sutradara Rajkumar Hirani (3 Idiots). Film ini dibintangi oleh Aamir Khan dan Anushka Sharma. PK dirilis pada 19 Desember 2014. Film ini menimbulkan banyak kontroversi karena mengangkat kehidupan masyarakat beragama. Bukan hanya 2 , tetapi 4 agama. Islam, Hindu, Kristen, Budha. Meskipun begitu kita harus melihat dari sisi positif dari film ini.

Film PK ini menceritakan tentang seorang Alien yang datang ke Bumi. Alien disini memiliki perwujudan seperti manusia dan alien itu dijuluki PK (Aamir Khan). Ia datang ke bumi untuk mengamati perilaku makhluk bumi. PK selalu membawa alat untuk berkomunikasi dengan teman-temannya yang ada di planetnya. Jika tidak ada alat itu ia tidak bisa pulang kembali ke planetnya. Namun sayang alat itu dicuri oleh manusia dan ia pun berusaha mengambilnya kembali.

Terkendala bahasa dan alien memang tidak mengerti bahasa makhluk bumi, ia dengan susah payah mencari alat itu. Ia mencoba memulai memahami perilaku makhluk bumi dari awal seperti halnya bayi yang baru lahir. Dalam pencariannya ia bertemu dengan Jaggu (Anushka Sharma) seorang reporter berita yang membantunya menemukan alat komunikasinya kembali. Seiring berjalannya waktu ia akhirnya mengerti arti cinta dan persahabatan yang ia belum pernah merasakan sebelumnya. 

Ia melakukan perjalanan spiritual untuk mencari alat komunikasinya. Ia datang ke Gereja, Mesjid, Wihara dan Pura. Ia mencoba bertanya pada Tuhan dalam masing-masing agama dimana alat komunikasinya berada. Apakah PK dan temannya berhasil menemukan alat komunikasi itu??  Berhasilkah ia kembali ke planet asalnya??


Sutradara :
Rajkumar Hirani 

Pemain :
Aamir Khan
Anushka Sharma
Boman Irani

Rilis :
19 Desember 2014

Durasi :
152 Menit

Trailer PK





Sekian sinopsis PK dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film PK (2014)"

Back To Top