Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Lamaran (2015)

 Lamaran Film

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi semua!! Di Pagi yang cerah ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Lamaran. Film bergenre Komedi Romantis ini di sutradarai oleh Monty Tiwa. Pada film ini, Monty Tiwa menampilkan aktris cantik Acha Septriasa dan lawan mainnya Reza Nangin. Film ini rencananya rilis pada Lebaran tahun ini.


Film Lamaran ini menceritakan tentang seorang pengacara cantik asal Batak bernama Tiar (Acha Septriasa). Tiba-tiba saja karirnya melejit karena keberaniannya untuk membela Basuki, seorang tersangka Kasus Korupsi yang juga melibatkan beberapa Bos Mafia. Karena kasus yang dipegang oleh Tiar ini adalah kasus yang sangat besar, Tiar dikawal oleh 2 orang Agen Super selama 24 jam.

Agen tersebut  bernama Ari dan Sasha. Mereka berdua menghalalkan segala cara agar Tiar agar tetap selamat. Bahkan mereka merekrut mata-mata bernama Aan. Aan sendiri merupakan resepsionis kantor tempat Tiar bekerja yang berasal dari Sunda. Aan disetting untuk menjadi pacar bohongan Tiar. Namun sayang Aan sendiri ternyata malah jatuh cinta pada Tiar. Apakah Cinta berbeda budaya dan suku ini bisa bersatu ???

Sutradara :
Monty Tiwa

Pemain :
Acha Septriasa
Reza Nangin
Arie Kriting
Sacha Stevenson
Cok Simbara
Mak Gondut
Wieke Widowaty

Rilis :
Lebaran 2015

Durasi :
95 Menit

Trailer Lamaran




Sekian sinopsis Lamaran dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Lamaran (2015)"

Back To Top