Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Contagion (2011)

 Contagion

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang semua!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Contagion. Film bergenre Sci-Fi Thriller ini merupakan film garapan sutradara Steven Soderbergh. Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Hollywood sebut saja Kate Winslet (Eternal Sunshine of The Spotless Mind), Jude Law (Sherlock Holmes), Gwyneth Paltrow (Iron Man), Matt Damon (The Martian). Film ini rilis pada 9 September 2011.

Film Contagion ini berawal dari seorang Ibu cantik bernama Beth (Gywneth Paltrow) yang akan pergi ke tempat Suami dan anaknya. Sebelum ia kembali ke rumah, ia singgah di suatu tempat dan berselingkuh dengan pria lain. Sesampainya di rumah, ia merasa tidak enak badan. Sekujur badanya lemas dan terserang flu. Tak menunggu waktu lama, keesokan harinya ia sudah meninggal. Sang suami (Matt Damon) sangat shock karena tiba-tiba saja istrinya meningggal.

Ternyata yang membunuh Beth adalah sebuah Virus yang mematikan dan menular. Virus ini berasal dari Hongkong dan terus menyebar ke segala penjuru dunia. Pemerintah segera melakukan langkah cepat agar tidak menyebabkan kepanikan yang luar biasa pada masyarakat. Seluruh Dokter ahli dikumpulkan dan berusaha untuk memecahkan dan membuat serum penawar untuk Virus ini. Mampukah obat penawar ditemukan ???

Sutradara :
Steven Soderbergh

Pemain :
Marion Cotillard sebagai Dr. Leonora Orantes
Matt Damon sebagai Mitch Emhoff
Jude Law sebagai Alan Krumwiede
Gwyneth Paltrow sebagai Elizabeth "Beth" Emhoff
Kate Winslet sebagai Dr. Erin Mears
Bryan Cranston sebagai Rear Admiral Lyle Haggerty
Jennifer Ehle sebagai Dr. Ally Hextall
Elliott Gould sebagai Dr. Ian Sussman
Chin Han sebagai Sun Feng

Rilis :
9 September 2011

Trailer Film Contagion


Sekian sinopsis Contagion dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Contagion (2011)"

Back To Top