Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Repo Men (2010)

 Repo Men

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Repo Men. Film bergenre action ini merupakan film garapan sutradara Miguel Sapochnik. Film ini dibintangi oleh aktor keren Jude Law dan Forest Whitaker. Film ini rilis pada 19 Maret 2010.


Film Repo Men ini menceritakan tentang kehidupan di Bumi pada tahun 2025. Perusahaan Terkenal yang biasa disebut "Union" telah berhasil menyempurnakan Bio-Mekanik Organ sebagai pengganti organ tubuh yang rusak. Union menjual Organ tubuh seperti Jantung buatan, ginjal , paru-paru maupun mata. Demi memperpanjang hidup manusia, tak sedikit orang yang menggunakan organ buatan dari Union ini. 

Remy (Jude Law) ia merupakan salah satu agen terbaik dalam penjualan organ ini. Namun jika si pembeli tidak mampu membayar sesuai dengan jangka waktu perjanjian, maka Remy tidak segan-segan mengambil kembali organ langsung dari korbannya. Bersama rekannya Jake Freivald (Forest Whitaker) ia melakukan tugas ini tanpa pandang bulu. 

Namun suatu ketika kesehatan Remy menurun dan ia juga harus menggunakan Jantung Buatan. Benar saja tak lama kemudian, Remy menemukan kesulitan dalam membayar organ yang ia terima seperti para korbannya terdahulu. Remy pun lari dari kejaran para penagih dari Union. Bahkan kabar buruknya partner kerja Remy sejak lama, Jake juga ikut memburunya. Mampukah Remy selamat dari kejaran Agen Union ini ??

Sutradara :
Miguel Sapochnik

Pemain Repo Men :
Jude Law sebagai Remy
Forest Whitaker sebagai Jake Freivald
Liev Schreiber sebagai Frank Mercer
Alice Braga sebagai Beth
Carice van Houten sebagai Carol
Chandler Canterbury sebagai Peter
RZA sebagai T-Bone
Yvette Nicole Brown sebagai Rhodesia
John Leguizamo sebagai Asbury
Liza Lapira sebagai Alva
Joe Pingue sebagai Raymond Pearl
Tiffany Espensen sebagai Asbury muda

Rilis :
19 Maret 2010

Trailer Repo Men


Sekian sinopsis Repo Men dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Repo Men (2010)"

Back To Top