Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis High School Love Story SCTV

 High School Love Story

Sinopsis Lengkap


Selamat Sore!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang serial terbaru SCTV yang berjudul High School Love Story. Serial terbaru ini akan menemani para remaja yang gemar mengikuti serial remaja yang bertemakan sekolah. Serial ini dibintangi oleh Febby Blink, Pricillia Blink, Ify Blink Sivia Blink, Rizky Nazar dan Fero Walandouw. Serial ini tayang pada 10 Agustus 2015 Pukul 17.00 WIB.

Serial High School Love Story ini menceritakan tentang para remaja bernama Rejeki, Anabel, Fasola beserta Doremi. Mereka baru saja lulus dari bangku SMP dan sekarang menginjak bangku SMA. Mereka semua masuk dalam satu sekolah yang sama yaitu "Archipelago School".


Archipelago School bukanlah sekolah biasa, Archipelago merupakan salah satu sekolah unggulan dan terbaik dalam bidang Seni dan Musik. Sama seperti kebanyakan kehidupan SMA lainnya, mereka merasakan indahnya jatuh cinta, persahabatan serta sedikit dibumbui dengan permusuhan. Semuanya berkumpul menjadi satu, di dalam balutan indahnya kisah masa SMA.


Nama Pemain Sinetron HIGH SCHOOL LOVE STORY!
Febby Blink
Pricilla Blink
Ify Blink
Sivia Blink
Rizky Nazar
Fero Walandouw

Jam Tayang
10 Agustus 2015, Pukul 17.00 WIB

Trailer High School Love Story


Sekian sinopsis High School Love Story dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis High School Love Story SCTV"

Back To Top