Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Frozen (2013)

 Frozen

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Frozen. Film bergenre animasi ini merupakan film garapan sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee. Film yang melejit di tahun 2013 ini di produksi oleh Disney dan menggunakan teknologi 3D Computer Animation. Pengisi suara Frozen yaitu Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad dan Santino Fontana. Film ini rilis pada 19 November 2013.

Film Frozen ini menceritakan tentang seorang Snow Queen bernama Elsa (Idina Menzel). Kerajaannya memiliki musim salju abadi, sehingga membuat sekelilingnya menjadi beku dan turun salju. Elsa yang memiliki kekuatan super ini lebih memilih pergi dari kerajaannya karena menganggap kekuatannya ini adalah kutukan. 

Sang adik bernama Anna (Kristen Bell) bersama pangeran Hans (Santino Fontana) pergi mencari kakaknya yang lari. Mereka berdua melewati badai salju bersama demi menemukan sang kakak Elsa. Film ini sukses besar di Hollywood bahkan di seluruh dunia dan memilik Soundtrack yang melegenda yaitu "Let It Go".

Sutradara :
Chris Buck dan Jennifer Lee

Pengisi Suara 
Kristen Bell sebagai Anna
Idina Menzel sebagai Elsa
Jonathan Groff sebagai Kristoff
Josh Gad sebagai Olaf
Santino Fontana sebagai Hans

Rilis :
19 November 2013

Trailer Frozen




Sekian sinopsis Frozen dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Frozen (2013)"

Back To Top