Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Stealth (2005)

 Stealth

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Stealth. Film bergenre Sci-Fi Action ini merupakan film garapan sutradara Rob Cohen. Film ini dibintangi oleh Josh Lucas, Jessica Biel, Jamie Foxx. Film ini rilis pada 29 Juli 2005.


Film Stealth ini menceritakan tentang sebuah pesawat canggih dari Amerika yang biasa disebut Talon. Tiga orang pilot terbaik Ben Gannon (Josh Lucas), Kara Wade (Jessica Biel) dan Henry Purcell (Jamie Foxx) ditugaskan untuk menerbangkan pesawat canggih tersebut. Pesawat tersebut bukan hanya alat, melainkan partner mereka juga dan atasan mereka Kapten George Cunnings memperkenalkan pesawat canggih mereka  Unmanned Combat Aerial Vehicle (UCAV) yang biasa disebut EDI.


Ketiga pilot tersebut sempat ragu untuk terbang bersama EDI. Namun tugas adalah tugas, mereka tetap berangkat dan menjalankan misi tersebut. Tak diduga misi tersebut sukses besar, EDI melakukan tugasnya dengan sangat baik. Namun kendala terjadi, ketika hendak kembali ke pangkalan Pesawat EDI tersambar petir dan mengakibatkan sistemnya sedikit eror. Lama kelamaan Mesin EDI menjadi menggila, ia mulai menembakkan rudal tanpa adanya perintah dan menyebabkan keadaan semakin kacau.

Sutradara :
Rob Cohen

Pemain :
Josh Lucas
Jessica Biel
Jamie Foxx
Sam Shepard
Joe Morton

Rilis :
29 Juli 2005

Trailer Stealth




Sekian sinopsis Stealth dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Stealth (2005)"

Back To Top