Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Black Hawk Down (2001)

 Black Hawk Down

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Black Hawk Down. Film bergenre action ini merupakan garapan sutradara Ridley Scott. Film ini diadaptasi dari buku yang berjudul sama dari Mark Bowden. Film ini juga memenangkan Oscar dalam 2 kategori, "Best Film Editing" dan "Best Sound Mixing". Film ini dibintangi oleh Josh Hartnett, Eric Bana, Ewan McGregor, Tom Sizemore. Film ini rilis pada 28 Desember 2001.

Film Black Hawk Down ini menceritakan tentang keadaan di Somalia pada tahun 1993. Amerika Serikat mengirim bantuan makanan dan obat-obatan untuk warg Somalia yang kelaparan dengan Helikopter Black Hawk. Namun secara tak diduga, Dua Helikopter Amerika diserang oleh warga Somalia hingga jatuh. 

Bukan hanya jatuh biasa, kedua helikopter tersebut jatuh di titik rawan perang di Mogadishu. Para awak yang selamat menjadi terancam keselamatannya. Para prajurit yang selamat mau tidak mau harus "Survive" serta saling bahu membahu keluar dari Mogadishu dan kembali ke Kamp sambil menunggu bala bantuan datang untuk mengcover mereka. 

Sutradara :
Ridley Scott

Pemain Black Hawk Down
Josh Hartnett
Eric Bana
Ewan McGregor
Tom Sizemore

Rilis :
28 Desember 2001

Trailer Black Hawk Down




Sekian sinopsis Black Hawk Down dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Black Hawk Down (2001)"

Back To Top