Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Matrix Reloaded (2003)

 The Matrix Reloaded

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Matrix Reloaded. Film bergenre Action ini merupakan film garapan sutradara The Wachowski Brothers. Film ini dibintangi oleh aktor Keanu Reaves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, Hugo Weaving, Jade Pinkett Smithm Gloria Foster. Film ini rilis pada 7 Mei 2003 silam.

Film The Matrix Reloaded ini menceritakan tentang seorang bernama Neo (Keanu Reaves). Kini Neo memiliki tugas yang lebih berat dari sebelumnya karena Zion telah jatuh ketangan Pasukan Mesin. Benar saja, hanya hitungan jam ratusan ribu sentinel diprogram untuk membinasakan seluruh umat manusia. 

Namun masyarakat Zion tetap percaya jika "The One" sang juru selamat akan datang sesuai ramalan untuk menghentikan pasukan sentinel. Morpheus (Laurence Fishburne) sang pemimpin warga Zion menaruh harapan besar pada Neo, karena ia ia mendapatkan beberapa penglihatan akhir-akhir ini. Mampukah Neo menjadi 'The One" dan menyelamatkan kaumnya ??

Sutradara :
The Wachowski Brothers

Pemain : 
Keanu Reeves sebagai Neo
Laurence Fishburne sebagai Morpheus
Hugo Weaving sebagai Smith
Carrie-Anne Moss sebagai Trinity
Jada Pinkett Smith sebagai Niobe
Gloria Foster sebagai The Oracle
Harold Perrineau sebagai Link
Monica Bellucci sebagai Persephone
Lambert Wilson sebagai The Merovingian
Randall Duk Kim sebagai The Keymaker
Harry Lennix sebagai Commander Lock
Anthony Zerbe sebagai Councillor Hamann
Nona Gaye sebagai Zee
Helmut Bakaitis sebagai The Architect
Neil and Adrian Rayment sebagai the Twins

Rilis :
7 Mei 2003

Trailer The Matrix Reloaded


Sekian sinopsis The Matrix Reloaded dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Matrix Reloaded (2003)"

Back To Top