Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Clouds of Sils Maria (2014)

 Clouds of Sils Maria

Sinopsis Lengkap


Film Clouds of Sils Maria ini merupakan film garapan dari sutradara Olivier Assayas. Film yang bergenre drama ini menampilkan aktris senior Juliette Binoche. Ditemani dua aktris cantik papan atas Kristen Stewart dan Chloe Grace Moretz akan menambah esensi dari film ini. Film ini banyak mendapatkan nominasi dari beberapa festival seperti Cannes film festival, Toronto film festival dan New York film festival. Bahkan memenangkan nominasi sebagai "Best Film" Prix Lousi Delluc di Prancis. 


Film ini menceritakan tentang Maria Enders seorang aktris internasional yang sedang berada di puncak masa jayanya. Ia diminta kembali bermain kembali dalam drama yang 20 tahun yang lalu telah membesarkan namanya. Saat itu dia memainkan peran Sigrid, yaitu seorang perempuan yang memikat hati yang akhirnya membuat bossnya Helena bunuh diri. Sekarang ia diminta untuk bermain peran yang lain, sebagai Helena yang lebih tua. Dia berangkat dengan sang asistent (Kristen Stewart) untuk berlatih di Sils Maria, wilayah terpencil di Pegunungan Alpen. Sedangkan seorang bintang muda Hollywood dengan banyak skandal (Chloe Moretz) mengambil peran Sigrid. Disitu ia melihat refleksi dirinya pada diri Sigrid yang diperankan Chloe.

Sutradara :
Olivier Assayas

Penulis :
Olivier Assayas

Pemain :
Juliette Binoche, Kristen Stewart, Chloe Gratz Moretz

Rilis :
10 April 2015

Durasi :
2 jam 4 menit


Trailer Clouds of Sils Maria



Sekian sinopsis Clouds of Sils Maria dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Clouds of Sils Maria (2014)"

Back To Top